Perintis Terowongan


Hadiah Harding - Kertas yang Memenangkan Hadiah Harding dinamai dari pendiri Ketua Masyarakat, Sir Harold Harding. Hadiah diberikan kepada pemenang kompetisi tahunan, yang terbuka untuk semua berusia 33 atau di bawahnya. Peserta harus mengirimkan makalah asli yang berkaitan dengan aspek tunneling apa pun yang mereka anggap menarik bagi industri tunneling. Berikut adalah pemenang sebelumnya, judul makalah mereka dan, jika tersedia, kertas pemenang. Salinan kertas menang dan running yang terpilih dapat ditemukan dengan mengikuti link ini. 2016, Howard Sayers Penggunaan Desain Temporary Permanent dan Permanen Sepenuhnya untuk Membangun Jalan Tol di Dekat Jarak ke Kereta Bawah Tanah Operasional Operasional 2015, Ryan McCarron Tantangan untuk menambang sebuah tong eskalator di dalam stasiun operasionalObituari - John Keys, M. Eng Honours, Director, London Bridge Associates - TunnelTalk John Keys 1962 - 2013 Rekan kerja yang bekerja di luar negeri akan merasa sedih untuk mengetahui bahwa, walaupun hanya 51, John Keys dari London Bridge Associates di Inggris, menderita serangan jantung fatal saat bepergian di London Underground pada Senin 14 Januari 2013. Dia dikenal di kalangan komunitas tunneling di Inggris, setelah mengerjakan beberapa proyek besar, termasuk Terowongan Channel di sisi Inggris dan terowongan kereta bawah tanah Storebaelt di Denmark, dan juga menjadi reguler di Pertemuan British Tunneling Society (BTS) dan berkontribusi pada banyak kursus pelatihan dan laporan teknisnya. Setelah lulus dengan gelar Teknik Pertambangan dari Camborne School of Mines pada tahun 1982, Keys memulai karirnya dengan Thyssen GB, menenggelamkan poros untuk Dewan Batubara Nasional Inggris di Skotlandia dan Yorkshire sebelum pindah ke terowongan di kontrak terowongan pasokan Air Tiga Lembah ke Barat London. Dia mendapatkan pengalaman terowongan sipil yang bervariasi dalam proyek ini termasuk bekerja dengan lapisan wedgeblock, menenggelamkan poros berdiameter besar dan kecil, bekerja di udara bertekanan, dan penerapan pembekuan tanah menggunakan nitrogen cair. Selanjutnya dia mengerjakan konstruksi poros Betws berkapasitas 220m dalam x 3.85m dengan menggunakan rig pengeboran darat terbesar di Eropa pada saat itu, yang menggunakan teknologi pengeboran terbalik dan pengeboran buta. Pada tahun 1986 Keys pindah ke Barrow-on-Soar di mana tugasnya adalah pembangunan akses paralel yang melayang melalui serpihan bantalan air untuk tambang Gypsum Inggris. Diyakini sebagai penggunaan NATM pertama di Inggris, ini menetapkan Keys pada minat yang harus dia ikuti sepanjang karirnya. Gua NATM dari crossover Terowongan Saluran Inggris Bekerja untuk TML (Transmanche Link) di Terowongan Channel, ketertarikannya pada NATM berkembang dengan aplikasinya yang luas dalam karya pengembangan bawah tanah di Shakespeare Cliff dan untuk penggalian gua crossover bawah laut Inggris. Setelah mengikuti MT Group di Terowongan Storebaelt yang sulit di Denmark, Keys bergabung dengan Taylor Woodrow dan CostainTaylor Woodrow JV pada tahun 1993 di London Bridge Station Contract 104 pada Jubilee Line Extension. Tombol kembali tertarik pada karya NATM yang terlibat (yang kemudian dikenal sebagai SCL (lapisan beton yang disemprotkan) bekerja selama kontrak) dan juga pada lapisan pengecoran segmental yang mengesankan yang dipasang di stasiun Jubilee Line. Ketika ditunjuk sebagai Project Manager di Ramsgate Harbour Approach Road di selatan Inggris, Keys lebih jauh menunjukkan ketidaksabarannya untuk mempelajari teknik baru dan membawa sistem perforex prevaulting untuk aplikasi pertamanya di Inggris. Pada tahun 2000, ketika London Bridge Associates (LBA) dibentuk, Keys adalah anggota pendiri dan pemegang saham utama, beberapa tahun belakangan menjadi Direktur. Dia membawa pengalaman dan pengetahuan yang luar biasa, mencerminkan rekan-rekannya di LBA. Dia membuat kontribusi besar bagi kami untuk proyek-proyek termasuk Terowongan Pelabuhan Dublin, tender proyek untuk kami, termasuk untuk terowongan terowongan A303 Stonehenge dan A3 Hindhead, Stasiun Shepherds Bush di London, the Strood Tunnel Refurbishment, dan peningkatan stasiun London Underground di Kings Cross, Tottenham Court Road, dan Bond Street. Baru-baru ini dia mendapat masukan utama dalam perancangan, dan memimpin perencanaan konstruksi, untuk Upgrade Stasiun Bawah Tanah London Underground dengan perancang proyek. Keys adalah kontributor reguler dalam kursus BTS, berbicara dan menjalankan latihan dalam identifikasi risiko, dan mengelola bagian Manajemen Risiko dari modul Manajemen Konstruksi dari kursus MSc di tunneling di Warwick University. Dia berkontribusi pada subkelompok pembaruan BS 6164 dan merupakan reviewer sejawat untuk laporan BTS oleh Kelompok Kerja Praktik Terbaik SCL dan Kelompok Kerja Nitrogen Oksida. John dikenang sebagai suami dan ayah oleh istrinya Alison, dan putra James dan Matthew, yang sangat dia banggakan, dan oleh BTS dan rekan-rekan LBA-nya yang akan kehilangan kontribusinya dan haus akan pengetahuan dan pembelajaran. Dia selalu siap dengan selamat datang untuk siapapun yang dia temui. Referensi Terowongan Channel - 20 tahun di - TunnelTalk, Desember 2010 BS 6164 - Edisi Revisi - TunnelTalk, Buku amp Mengumumkan Paparan Kerja terhadap Nitrogen Monoksida di Lingkungan Terowongan - Panduan Praktik Terbaik BTS - TunnelTalk, Books amp Reports UK Msc kursus untuk master di tunneling - TunnelTalk, Juli 2011 Tambahkan komentar anda

Comments

Popular posts from this blog

Pedagang Forex Paling Menguntungkan

Indicateur Forex Le Plus Fiable Definicion

Livelli Di Fibonacci Nel Forex